Selasa, 07 Mei 2013

Piano Passcode, Unlock iPhone Menggunakan Nada

Ada sebuah jailbreak tweak baru di Cydia yang wajib Anda coba. Disebut sebagai Piano Passcode, ini adalah sebuah tweak untuk unlock jailbroken iPhone menggunakan kombinasi 7 nada tertentu.

Seperti halnya piano sungguhan, setiap kunci nada dalam Piano Passcode juga menawarkan sebuah nada yang berbeda dari kunci lainnya. Setelahnya Anda bisa menggunakan kombinasi 7 kunci untuk membuat nada versi Anda dan nantinya bisa Anda pakai sebagai passcode untuk unlock iPhone Anda.

Setelah Anda install Piano Passcode, secara default passcode yang dipakai adalah 1234567. Artinya, setelah pertama kali install Anda cukup menekan kunci di sebelah kiri lalu lanjutkan ke kunci sebelahnya hingga ke kunc terakhir di sebelah kanan guna unlock iPhone.

Sayangnya untuk saat ini jika Anda ingin mengkonfigurasikan passcode buatan Anda sendiri, Anda harus memasukkannya menggunakan angka. Padahal akan jauh lebih mudah jika Anda memasukkannya menggunakan tuts piano di tweak setting. Di versi terbaru nanti, diharapkan Piano Passcode bisa memberikan fitur tersebut untuk memudahkan Anda membuat rangkaian nada passcode baru.

Piano Passcode tersedia di Cydia Store seharga $0,99. Anda bisa mencobanya sekarang juga untuk mengetahui performa jailbreak tweak unik tersebut ;)

0 comments:

Posting Komentar