Kamis, 19 September 2013

Ini Prediksi Kehadiran BBM di Android dan iPhone

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) versi uji coba untuk Android, beredar di internet dan bebas untuk diunduh
BlackBerry diduga kuat akan merilis BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform pada 19 September 2013. Namun, pada tanggal tersebut, konsumen diyakini belum bisa menemukan aplikasi itu di Google Play Store dan Apple Store.

Pengguna Android dikabarkan baru bisa mendapatkan aplikasi tersebut keesokan harinya, tepatnya pada tanggal 20 September 2013.

Sementara itu, pengguna iOS harus menunggu satu hari lebih lama. Mereka baru bisa mencoba aplikasi tersebut pada tanggal 21 September 2013.

Informasi ini didapatkan dari situs pecinta BlackBerry, CrackBerry. Menurut klaim situs tersebut, mereka mendapatkan informasi ini dari beberapa e-mail yang dikirimkan kepada mereka.

Berdasarkan e-mail tersebut, pihak CrackBerry memberi prediksi waktu kemunculan BBM lintas platform di Google Play Store dan Apple App Store seperti berikut ini:

- Jumat, 20 September, 18.00 WIB: BBM versi Android muncul di Google Play Store.

- Jumat, 20 September, 18.00 WIB: BBM.com mulai beroperasi.

- Jumat, 20 September, 18.00 WIB: e-mail pemberitahuan kehadiran BBM lintas platform akan dikirimkan ke pendaftar BBM.com.

- Jumat, 20 September, 18.00 WIB: pesan follow-up dikirimkan setelah aplikasi sudah siap untuk dirilis di App Store.

- Jumat, 21 September: BBM untuk iOS sudah mulai tersedia di tiap Apple Store pada pukul 00.01 waktu setempat.

Jadi, kemungkinan besar para penggemar sudah dapat menikmati kemunculan perdana BBM untuk Android dan iOS secara komersial, tidak lama setelah peluncuran resminya pada 19 September. Mari bersabar sebentar lagi.

Sumber : Crackberry

0 comments:

Posting Komentar