Minggu, 18 Agustus 2013

Hacker Akan Sebarkan Virus Untuk Windows XP di 2014


Menurut laporan Computerworld, hacker telah mengumpulkan lubang keamanan pada Windows XP dan berniat sebarkan virus saat Microsoft hentikan dukungan terhadap sistem operasi lawas tersebut pada 8 April 2014.

Hacker enggan sebarkan virus sekarang, sebab serangan virus akan diblokir melalui rilis patch kepada pengguna XP dengan cepat. Namun, saat dukungan terhadap sistem operasi tersebut dihentikan, pengguna tidak lagi menerima pembaruan tersebut.

Computerworld memproyeksikan bahwa pada 8 April 2014, sekitar 33%-34% komputer di dunia tetap menggunakan Windows XP yang menarik bagi para hacker untuk sebarkan virus karena potensi kerusakannya akan masif.

Beberapa pakar menyatakan bahwa Microsoft akan dipaksa menyediakan dukungan bagi pengguna Windows XP. Sebab jika semua pengguna XP menjadi target serangan denial-of-service (DoS), maka internet (yang terkoneksi dengan komputer Windows XP) akan terkena dampaknya pula.

Opsi lainnya bagi Microsoft, kata Fossen, melakukan kebiasaan mereka selama bertahun-tahun, mendorong konsumen untuk upgrade.

Pengguna yang melek teknologi telah beralih ke versi Windows lebih baru saat ini, tapi masih ada beberapa pengguna atau perusahaan yang tetap menggunakan Windows XP karena alasan kompatibilitas maupun finansial. Jika perusahaan atau seseorang yang Anda kenal masih menggunakan Windows XP, kini saatnya membujuk mereka untuk upgrade baik ke Windows 7 atau Windows 8.

Sumber: Computerworld
Pake kode disamping emoticon kalu Agan mau komeng dengan emot dibawah ini..
:a: :b: :c: : :e: : :g: :h: :i:
:j: : :l: :m: :n: : : :q: :
: : :u: : :w: : : : " :ab:

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by : Azmara