Kamis, 04 Juli 2013

Fitur Sticker di Facebook



Saat ini facebook telah mengeluarkan fitur emoticon khusus untuk penggunanya dan emoticonnya bisa dikatakan unik dan baru.

Sepertinya memang Mark Zuckerberg sudah paham betul kalau penggunaan emoticon sangat digemari oleh user dan secara tidak langsung menambah keunikan facebook yang monoton berubah menjadi penuh warna difitur barunya kali ini.

Saat ini fitur emoticon model terbaru dan terunik baru bisa dirasakan difitur chat saja sedang untk komentar dan kiriman wall masih belum tersedia.

Berikut contoh emoticon yang sudah facebook keluarkan dan muncul dichat saya :


Jadi disini user bisa juga menambahkan emoticon didalam daftar emot pada chat user dimana sobat tinggal klik saja tanda troli (toko sticker) pada chat nanti akan memunculkan daftar chat jenis baru yang bisa ditambahkan berikut daftar emot yang ada saat ini :


kalau sobat mau menambahkan emoticon baru tinggal klik ajah tanda gratis dan nanti otomatis nambah di list emoticon di chatnya, selamat mencoba ^_^.... oh iyah hampir lupa, sekarang kalau bisa tambahin ajah semaunya sebelum facebook memungut biaya untuk itu dan saya lihat kedepannya facebook kemungkinan akan meluncurkan emoticon terbaru sehingga tentunya ada banyak emoticon yang berbayar tentunya. Jadi buruan tambahin sebelum sobat kena bayar untuk menggunakan fitur ini.

0 comments:

Posting Komentar